Remaja yang blak-blakan masuk ke akun email dan telepon dari pejabat tinggi intelijen Amerika, dia bisa mengubah kebijakan AS dari kamar tidurnya di perumahan Leicestershire.

Remaja yang blak-blakan masuk ke akun email dan telepon dari pejabat tinggi intelijen Amerika, dia bisa mengubah kebijakan AS dari kamar tidurnya di perumahan Leicestershire.

Seorang remaja yang menerjang masuk ke akun email dan telepon para pejabat senior intelijen AS telah merusak 'efektivitas' komunitas penegakan hukum yang lebih luas, pengadilan telah mendengar.

Kane Gamble, 18, pendiri Crackas With Attitude (CWA), mendapatkan dokumen "sangat sensitif" tentang operasi militer dan intelijen di Irak dan Afghanistan, kata Old Bailey.

Antara Juni 2015 dan Februari 2016, ia menargetkan tokoh-tokoh penting seperti kepala CIA masa lalu John Brennan dan wakil direktur FBI Mark Giuliano dari rumah keluarganya di perumahan Leicestershire.

Daripada meretas akun mereka, dia meniru korbannya dan menipu pusat panggilan di perusahaan komunikasi Comcast dan Verizon untuk membocorkan informasi rahasia.

Oktober lalu, Gamble, dari Linford Crescent, Coalville, mengaku bersalah atas delapan tuduhan melakukan fungsi dengan maksud untuk mengamankan akses tidak sah ke komputer dan dua tuduhan modifikasi materi komputer yang tidak sah.

Remaja, yang berusia 15 dan 16 pada saat itu, muncul di Old Bailey untuk dijatuhi hukuman, didukung oleh ibunya.

Jaksa John Lloyd-Jones QC mengatakan fitur-fitur yang memberatkan termasuk 'invasi' kehidupan pribadi dan pribadi para korban serta keluarga mereka.

Dia menyoroti tingkat kecanggihan dan ketekunan dalam serangan serta kerusakan yang ditimbulkan.

Dia mengatakan: "Begitu banyak saksi Amerika yang menunjukkan penurunan kepercayaan dalam penggunaan portal, banyak dari lembaga-lembaga menarik kontribusi mereka, mengurangi efektivitas dalam komunitas penegakan hukum yang lebih luas di Amerika."

Mitigating, William Harbage QC menggambarkan tindakan Gamble sebagai respons naif terhadap apa yang ia baca di ruang obrolan online.

'Dengan cara yang naif, kekanak-kanakan dan kekanak-kanakan, dia pikir dia bisa melakukan sesuatu tentang itu, dia bisa membuat gangguan dirinya dengan menargetkan orang-orang di Amerika dan entah bagaimana akan membuat mereka mengubah kebijakan AS sebagai hasil dari apa yang dia lakukan dari kamar tidurnya. ' agen poker

Dia mengatakan bahwa terdakwa tidak pernah bermaksud untuk 'melukai dan membuat orang trauma secara individual'.

Dia menambahkan: 'Ketika anggota keluarga dibawa ke dalamnya, dia tidak memikirkan konsekuensinya. Pikiran itu sepertinya adalah 'Saya ingin menarik perhatian pemerintah Amerika Serikat dan melibatkan keluarga adalah cara yang akan menarik perhatian lebih banyak lagi'. '

Remaja itu menargetkan TV kabel Comcast dan akun broadband milik James Clapper, direktur intelijen nasional di bawah Presiden Barack Obama.

Korban lainnya termasuk penasehat keamanan nasional Obama, Avril Haines; penasihat sains dan teknologi seniornya, John Holdren; sekretaris keamanan tanah air, Jeh Johnson; dan agen khusus FBI Amy Hess.

Gamble menggunakan TV di rumah keluarga Mr Johnson untuk memposting pesan 'I own you'.

Dia membocorkan beberapa informasi yang dia kumpulkan menggunakan berbagai situs web termasuk WikiLeaks.

Gamble, yang dikatakan memiliki gangguan spektrum autistik, akan dijatuhi hukuman oleh Tuan Haddon-Cave.

Panduan menempatkan hukuman maksimum pada penahanan dan pelatihan dua tahun jika Gamble telah ditangani pada saat pelanggaran terjadi.

Kejaksaan telah meminta perintah pencegahan kejahatan yang serius dan penyitaan komputer dan iPhone Gamble.

Comments

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bukan jejak pergelangan kaki bengkak atau lutut keju cottage, bukan rambut yang tidak pada tempatnya: SARAH VINE pada kemunculan keajaiban Kate setelah kelahiran bayi kerajaan

Foto: Nenek buyut yang terbunuh ketika sebuah mobil menabrak ruang tamunya

Pembibitan Peter Rabbit, seorang pengasuh Norland dan Capital Radio bersorak-sorai saat sarapan: Bagaimana pangeran kecil Kate dan William akan cocok dengan kehidupan 'normal' keluarga di dalam Apartemen 1A di Istana Kensington